Vendor: Make up Pernikahan Pengantin by Kiranafary

Kalo urusan kebaya dan make up pasti emang cewek yg paling riweuh. Secara gitu hari pernikahan, best moment harus tampil cantik nan maksimal. Hmm... mungkin ini bakal dikit pembahasannya, ya karena bagian kebaya dan MUA kan dari kakak ipar, Teh Raisa. Jadi sebagai keluarga dari pihak laki-laki tidak terlalu mendominasi.

Kalo MUA, Teh Raisa udah jatuh hati sama Kiranafary. Gak bisa diganggu gugat, udah fix. Udah memantau jauh dari acara lamaran juga, begitu tau masih kosong, senengnya bukan main. Mungkin kalo aku nikah juga pasti kaya gitu kali ya, pacepet-cepet order MUA. Kiranafary pada saat itu lagi beken-bekennya, apalagi didapuk jadi MUA nya Raisa Andriana (takut ketuker sama Teh Raisa hahaha) pas lagi konser di Bandung dan MUA-nya istri dari Tarra Budiman, Gya, makin mantep kan udah diberi kepercayaan oleh public figure.

Pas lihat-lihat fotonya di IG Kiranafary, emang bagus-bagus sih hasilnya. Lebih ke flawless make up tapi enggak flawless-flawless amat. Duh gimana jelasinnya yah? Hmm.. inget pernikahan Putri Marino dan Chico Jericho? Disitu kan make up-nya Putri Marino, flawless banget ya malah kaya enggak dandan.  Kalo Kirana tuh lembut gitu tapi masih ada sisi bold make up nya walau dikit. Nanti aku post di bawah ya foto-foto perbandingannya.

Sebenernya balik lagi ke calon pengantin perempuan. Dia senengnya flawless or bold make up. Denger-denger sih kalo tradisional emang bagusnya bold make up, tapi enggak menutup kemungkinan pakai flawless juga bagus kok asal pinter milih MUA. Dulu flawless make up eksisnya di outdoor wedding atau pernikahan yg pake gown ala-ala princess gitu kan cocok yah. Tapi inget loh, mau siapapun MUA nya, enggak jadi masalah kalo kamu udah klik, udah sreg, udah yakin, udah cinta, insya allah ke depannya pasti jadi percaya diri. Kalo percaya diri kan, aura kecantikannya makin keluar menjadi-jadi.

Oya kalo paketannya aku enggak tau berapa karena aku enggak nanya juga :( tapi yg penasaran bisa aja minta PL nya ke e-mail Kiranafary. Waktu itu Teh Raisa ambil paketan udah ama paket prawed & wedding, tapi ambilnya paket MUA-nya aja enggak ama kebaya, jadi misah gitu. Teh Raisa sih bilangnya dia kurang sreg sama kebaya di Kiranafary, jadi pengen nyari di tempat lain. Jatohnya emang mahal sih, karena enggak paketan ama baju nya kan, tapi ya gimana lagi namanya pengantin pengen yg terbaik.

Jadi, karena paketannya itu cuman buat dandan pengantin, ibu pengantin, ibu besan. Enggak termasuk dandan untuk adik/kakak pengantin dan pager ayu loh, jadi harus nyari lagi. Emang lebih ribet sih ya. Tapi, karena aku adik dari calon pengantin pria, jadi aku dandannya ikut masuk team Kiranafary walau harus nambah biaya Rp.450.000,00. Untuk dandan pager ayu, Teh Raisa mempercayakan kepadaku untuk mencari MUA yg lain hehe.

Komentar

  1. Dear grooms and brides to be, We presented our special grand ballroom with full carpet at the center of Bandung City, it was so luxurious! The package is all in include facilities, catering, full decoration, makeup and attire, photography and videography, music entertainment, traditional ceremony, profesional mc, wedding organizer, wedding car, and bonus. You will get a promo if you book on March 12, 2019 until March 17, 2019: - Logam Mulia 5gr - Free Honeymoon to Phuket - Microwave - Voucher MAP 500k What are you waiting for? Free consulting to us at HIS Kologdam Office or contact person: Ayu 081324570721. Thankyou

    BalasHapus
  2. Hallo calon pengantin..Aku mau rekomendasiin gedung pernikahan nih yang mewah tapi low budget di Kota Bandung.. Nah jadi di Bandung itu ada HIS BALAI SARTIKA yang bakal bantu kamu nyiapin hari bahagia mulai dari:
    *VENUE (HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL)
    *CATERING*
    *DEKORASI*
    *DOKUMENTASI*
    *ENTERTAINMENT*
    *MAKEUP*
    *MC*
    *UPACARA ADAT*
    *WO*
    POKOKNYA HAMPIR SEMUA KEBUTUHAN PERNIKAHAN UDAH TERCOVER SEMUANYA. Menariknya lagi ada BONUS HONEYMOON PACKAGE DAN CASHBACK loh kalo booking di bulan ini!! Gausah ragu untuk tanya-tanya dan konsultasi, langsung aja yu konsultasi via WA +62813 1221 4233 (Tresna). Free konsultasi loh..

    BalasHapus
  3. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vendor: Venue by HIS Kologdam Bandung

Vendor: Kebaya Pernikahan Pengantin by Raden Anisa Brides

Vendor: Dekorasi Pernikahan by Galeni Decoration